HEADLINE

Babinsa Bina Kesehatan Warga

Sekincau, WL-Bintara Pembina Desa (Babinsa) Pekon Waspada Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), bersama petugas kesehatan setempat meningkatkan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat utamanya bidang kesehatan anak seperti, Posyandu. Hal terserbut dijelaskan Babinsa Serda Arpani Hadi, kepada Warta Lambar, Senin (19/3). Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesehatan masyarakat utamanya balita dan anak-anak.
Ditambahkanya, pihaknya akan terus membina serta melayani masyarakat sesuai peran Baninsa di pekon tersebut. “Saya akan terus membina masyarakat sesuai tugas yang di berikan kepada saya,” jelasnya.
Masih kata dia, pihaknya terus berupaya membina masyarakat dalam segala hal demi kesejahteraan dan keamanan masyrakat. Terpisah Danramil 422-05/Belalau Kapten Arm. Sehabuddin menambahkan, pihaknya akan terus mendukung semua kinerja anggota babinsa bentunya membina masyarakat sesuai dengan pingsi dan tugas babinsa itu sendiri. “Selama bersipat membina dan mensejahterakan serta melindungi masyarakat lami akan terus mendukung,” pungkasnya. (san)
Hal 7: HL

Tidak ada komentar