HEADLINE

Persaingan Antarbalon Makin Memanas

Belalau, WL-Semakin dekatnya pemilukada dan persaingan politik di Kabupaten Lampung Barat (Lambar), kian memanas. Hal tersebut terlihat dari banyaknya baliho dan poster yang terpampang. Seluruh baliho dan poster yang terpampang pihal pendukung Balon.
Peratin Agus Salim mengungkapkan kepada Warta Lambar, Selasa (6/3), suasana pemilukada yang akan digelar beberapa bulan mendatang terlihat semakin menghangat.
Pendukung balon memasang baliho ditepi jalan hingga menjamur kepelosok pemangku. Dampak yang ditimbulkan bukan hanya membuat bingung masyarakat dengan keteria para balon, tetapi memanasnya persaingan antar pendukung, seperti terlihat tumbang tindihnya pemasangan baliho dan poster.
“Jika pemasangan berbagai ateribut balon sejak awal disusun rapih dan pendukung tidak menunjukkan persaigan, tidak menutup kemungkinan warga,” jalasnya.
Masih kata dia, persaingan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini selain terlihat dari atribut balon makin bertambah juga pembicaraan sesama pendukung yang mengunggulkan balon masing-masing. “Seluruh warga jangan sampai menjadi korban politik yang menyimpang dan memecah belah ketentraman yang terjaga selama ini,” pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar