HEADLINE

PAMMI dan Formasi Dukung Pilkada Lambar

Sumberjaya, WL-Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) 27 September mendatang mendapat perhatian serius dari berbagai kalangan, tak terkecuali DPC Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) Cabang Lambar.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPC PAMMI yang juga Bendahara DPC Partai Demokrat (PD) Rosuludin kepada Warta Lambar, Sabtu (3/3). Menurutnya, kepengurusan PAMMI di 17 kecamatan menyambut antusias dan turut serta menyukseskan Pemilukada tersebut.
PAMMI akan mengawal proses Pemilukada agar berjalan demokratis jujur dan adil (Jurdil) aman, tertib dan transparan. berkaitan dengan pelaksanaan pemilukada pihaknya akan menyerukan kepada anggotanya untuk menggunakan hak pilihnya.
Selain itu, anggota PAMMI juga dihimbau menjaga lingkungan dan anggota keluarga dari tindakan kurang terpuji yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggungjawab.

Disinggung kemana PAMMI diarahkan, dia menjawab dengan tegas pihaknya akan bersikap netral.
Lanjut dia, untuk mensukseskan pemilukada PAMMI Lambar berwacana menggelar konser dangdut dan mendatangkan artis ibukota termasuk Ketua DPP PAMMI, H. Rhoma Irama. “Kami tidak akan dukung mendukung siapapun, tapi untuk mensukseskan pilkada di Lambar, kami berencana menggelar konser dengan mengundang Ketua DPP PAMMI, raja dangdut H. Rhoma Irama,” ungkapnya.

Terpisah, salah seorang anggota Forum Komunikasi Remaja Tugusari (Formasi), Dede, menambahkan pihaknya berharap tahapan pilkada di seluruh Kecamatan terlaksana dengan baik. Tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan dari setiap pendukung calon bupati dan wakil bupati. “Pilkada itu kan sudah ada mekanismenya aturan dan tahapannya, sehingga dengan aturan itu, kami dari Formasi menjunjung tinggi pelaksanaan pilkada mendatang dehingga pilkada terselenggara sesuai apa yang menjadi harapan masyarakat,” pungkasnya. (rom)

Tidak ada komentar