HEADLINE

Lomba Pekon Dipusatkan di Padangraya

Krui Selatan, WL-Lomba pekon tingkat kabupaten yang akan digelar April 2012 mendatang di Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), dipusatkan di Pekon Padangraya. Peratin M. Syafi’ie, kepada Warta Lambar, Senin (12/3), mengatakan kini pihaknya tengah berupaya mempersiapkan segala sesuatu mengikuti lomba tersebut. Persiapan yang dibutuhkan, seperti tanaman obat keluarga (Toga), kebersihan dan kesehatan lingkungan.
Menurut Syafi’ie meskipun pekon yang dipimpinnya itu adalah pekon hasil pemekaran dari Pekon Waysuluh pihaknya akan tetap berupaya agar pihaknya dapat melakukan dan mengikuti lomba pekon dengan maksimal. Masih kata Syafi’ie pihaknya akan bekerja sama dengan pekon lain yang masih dalam wilayah kecamatan tersebut.
Dipusatkannya lomba pekon dipekon itu disambut masyarakat pekon itu dengan baik dan antusias yang cukup tinggi dengan harapan Kecamatan Krui Selatan dapat memenangkan lomba tersebut.
Sementara masyarakat dari pekon lain memberikan dukungan kepada para petugas lomba pekon agar dapat mengikuti lomba pekon dengan maksimal.
“Meski Pekon Padangraya adalah pekon yang baru seumuran jagung, namun kami akan berusaha mengikutilomba pekon ini dengan maksimal karena kami sangat yakin Kecamatan Krui Selatan dapat menang dalam lomba pekon tingkat kabupaten tahun ini,” pungkas Syafi’ie. (nov)

Tidak ada komentar