HEADLINE

Gotong-Royong Tingkatkan Silaturrahmi

Sukau, WL-Dalam rangka meningkatkan ikatan silaturrahmi warga Pekon Hanakau Kecamatan Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar bersih lingkungan jalan lingkar pekon. Hal tersebut dijelaskan Jurutulis Mahmudin kepada Warta Lambar, Minggu (11/3). Kegiatan tersebut dilakukan setiap seminggu sekali dengan tujuan memperat hubungan persaudaraan sesama warga. “Dengan seringnya bertemu keakraban warga semakin erat,” jelas dia, Minggu (11/3).

Masih kata dia, dengan meningkatnya ikatan persaudaraan warga persatuan dan kesatuan warga. Terlebih menjelang pemilihan kepala daerah bulan September mendatang, warga cukup rentan menjadi korban politik sehingga berpotensi menyebabkan perpecahan. “Dengan diadakan kegiatan semacam itu, banyak hikmah yang bisa diambil selain menjadikan lingkungan yang bersih dan sehat juga meningkatnya persatuan dan kesatuan,” tambahnya.

Dia berharap, kepada warga setempat untuk terus kompak dan saling bahu-membahu dalam rangka memajukan pekon. “Kalau pekon maju yang akan merasakan tentu warga pekon itu sendiri,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar