HEADLINE

Suara Anda

Sebulan Direhab, Jalan Rusak Lagi
Yth Dinas PU Lambar. Mengapa banyak jalan yang belum cukup sebulan diperbaiki telah rusak lagi. Salah satunya jalur alterrnatif Liwa-Sukau yang kini telah banyak menyebabkan kecelakaan akibat berlubang. Padahal belum saja cukup satu bulan jalan itu direhab tambal sulam. Terima kasih (+62812-7271098X)

Warga Sekincau Dambakan Jalan Produksi
Yth. Dinas Pertanian Lambar. Kami warga Sekincau mengharapkan pembangunan jalan produksi, salah satunya di Kelurahan Sekincau banyak jalan-jalan yang selama ini dimanfaatkan petani untuk mengeluarkan hasil bumi, namun belum tersentuh pembangunan. Terima kasih (+6213-7933901X)

Oknum Kepala SMP Sunat Dana BOS?
Yth. Dinas Pendidikan Lambar. Kami laporkan temuan dn dugaan oknum Kepala SMPN 2 Gedungsurian menyunat, menyunat dana Bos. Mohon kepada pemerintah terkait untuk menelusuri hal itu. Terima kasih (+62815-4060120X)

Tingkatkan Pemantauan Penerapan PNPM-MP
Yth. BPMPP Lambar. Mohon Lebih meningkatkan pemantauan dalam penerapan PNPM-MP, anggaran tahun 2012 jangan sampai seperti tahun-tahun lalu banyak mengecewakan masyarakat. Terima kasih (+62857-6981684X)

Ulah Oknum Polisi Memalukan Institusi
Sungguh memprihatinkan ulah seorang oknum polisi bernama YA yang memaki-maki dengan perkataan kasar dan memalukan kepada seorang guru SMA Sumberjaya di hadapan dewan guru lainnya hanya karena dapat laporan sepihak dari anaknya yang ada di kelas itu kalau guru itu menjelekkan polisi. Saya seorang pensiunan guru merasa terenyuh dengan oknum tersebut. Tolong ditindak pak kapolres. Sekolah itu institusi pendidikan yang tahu bagaimna mendidik dengan benar. (Somad Sumberjaya. Pesiunan guru/orangtua siswa, +62857-6843530X)

Tidak ada komentar