HEADLINE

Sejumlah Lampu Jalan Tidak Berfungsi

Pesisir Tengah, WL-Warga Kelurahan Pasar Krui Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengeluh dengan lampu jalan yang sejak lama tidak berfungsi, salah satunya di pertigaan Tugu Damar Tuhuk (Datuk) yang rusak sejak beberapa tahun lalu.

Demikian dikatakan tokoh masyarakat setempat Tamyani, kepada Warta Lambar, Senin (14/2), menurutnya warga setmpat kini mulai mengeluh dengan lampu jalan yang sudah lama tidak lagi berfungsi. Padahal disekitar tugu datuk pada malam hari kerap digunakan remaja setempat sebagai tempat berkumpul, akibat dari tidak berfungsinya lampu jalan itu kerap terjadi kecelakaan.

Tamyani menjelaskan hal itu tentu cukup merugikan banyak pihak dan tergolong mubazir, lampu jalan yang telah rusak sejak beberapa tahun lalu itu sempat mendapat perbaikan pada 21 Juli 2010 lalu, namun hasil dari perbaikan tersebut tidak berlangsung lama karena bohlam lampu jalan tidak diganti.

Warga berharap agar pemerintah segera melakukan perbaikan karena tidak hanya disekitar tugu tersebut yang mengalami kerusakan, melainkan dibeberapa titik lain diluar Kecamatan Pesisir Tengah.

“Kalau hal itu terus dibiarkan sama halnya pemerintah membuang-buang dana, kami berharap agar lampu jalan yang tidak berfungsi segera diperbaiki agar fungsinya dapat dirasakan masyarakat dengan maksimal,” pungkas Tamyani. (nov)

Tidak ada komentar