HEADLINE

Sebulan Direhab Jalur Liwa-Sumberjaya Rusak

Waytenong, WL-Belum cukup sebulan direhab jalur Suberjaya-Liwa tepanya di Pekon Padangtambak Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), kini telah mulai terlihat rusak dan kembali berlubang. Hal tersebut dijelaskan salah seorang anggota Lembaga Himpun Pemekonan (LHP), Hasan Azhari kepada Warta Lambar, Minggu (5/2). Menurutnya, pengerjaan rehab jalan nasional tersebut terkesan kurang maksimal dan asal-asalan sebab belum cukup sebulan di kerjakan jalan tersebut telah kembali rusak.

Ditambahkanya, secara tidak langsung hasil dari pengerjaan proyek tersebut mengecewakan masyarakat. “Masyarakat banyak kecewa karena dana yang dianggarkan untuk pengerjaan proyek tersebut, mencapai milyaran rupiah,” jelasnya.
Masih kata dia, dengan kondisi tersebut proyek pengerjaan jalan tersebut dianggap sia-sia karena hasilnya tidak cukup memuaskan.

Pihaknya berharap kepada pihak konsultan untuk secepatnya membenahi jalur yang saat ini telah mulai pecah dan berlubang, karena lubang-lubang tersebut cukup berpotensi terhadap kecelakaan lalu lintas. “Jalan itu sekarang masih belum timbang terima jadi masih tanggung jawab pihak konsultan dan rekanan yang menanganinya,” pungkasnya (san)


terbit 06 Februari 2012

Tidak ada komentar