HEADLINE

Polsek Pesisir Tengah Gelar Maulid Nabi

Pesisir Tengah, WL-Kepolisian Sektor (Polsek) Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad, SAW 1433 Hijriah, di aula mapolsek setempat Kamis (2/2). Acara tersebut berlangsung khidmat dihadiri Unsur Pimpinan Kecamatan (Uspika), Pesisir Tengah, Kepala Rumah Tahanan (Rutan) Krui Waridi, S.Sos., tokoh masyarakat, tokoh agama, serta tokoh pemuda pesisir juga dihadiri penceramah Ustadz Agus Mawardi dari Pekon Lintik Kecamatan Krui Selatan.
Dengan tema jadikan akhlak Nabi Muhammad, SAW sebagai teladan dalam melaksanakan tugas guna mewujudkan masyarakat yang tertib aman dan damai.

Disela-sela acara, Kapolsek AKP Azizal Fikri, SE., kepada Warta Lambar, mengatakan. Dengan digelarnya acara tersebut diharapkan akan lebih meningkatkan tali silaturrahmi antara Polri dan masyarakat, bahkan dengan acara tersebut diharapkan kemitraan antara Polri dan masyarakat akan terjalin sehingga menjadikan kawasan yang aman dan tertib, serta menjadikan sosok Nabi Muhammad SAW sebagai contoh untuk hidup yang lebih baik.

Lanjut dia, dengan peringatan maulid Nabi Muhammmad, SAW kita tingkatkan iman kita kepada tuhan yang maha esa, serta saling menyayangi dan meningkatkan ukhuwah islamiah antar sesama. “Jika kemitraan antar anggota Polri dan masyarakat  terjali dengan baik, maka Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), akan terwujud.” (nov)

terbit 06 Februari 2012

Tidak ada komentar