HEADLINE

Masyarakat Berharap Jalan Wisata Terwujud

Krui Selatan, WL-Rencana pembangunan jalan wisata di Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang hingga kini belum jelas juntrungannya membuat masyarakat di kecamatan tersebut berharap pembangunan jalan wisata yang dimulai dari Pekon Mandirisejati dan tembus hingga ke Pekon Walur dapat segera diwujudkan.

Demikian dikatakan salah seorang tokoh masyarakat setempat M Furqon, kepada Warta Lambar, Rabu (15/2). Menurutnya masyarakat menyambut rencana pembangunan dengan cukup baik yang diharapkan dengan dibangunnya jalan wisata itu mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya dikecamatan itu seiring cukup banyaknya wisatawan yang mulai tersebar dibeberapa wilayah dipesisir.

Furqon menjelaskan bahwa pesona wisata pantai dikecamatan itu dinilai cukup bagus, terbukti cukup banyak turis asing yang kerap bermain selancar dipantai dikecamatan itu. Masih kata Furqon jika jalan wisata dapat segera dibangun diyakini dapat menunjang kesejahteraan masyarakat dengan dibangunnya penginapan dan lapangan kerja lainnya.

Furqon berharap agar rencana pembangunan jalan wisata dikecamatan itu dapat segera diwujudkan pemerintah. Karena masyarakat cukup menyambut dengan positif yang diharapkan dapat dimanfaatkan masyarakat dengan baik untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. “Rencana pembangunan jalan wisata disambut baik masyarakat, namun masyarakat berharap rencana tersebut dapat segera terwujud,” tutup Furqon. (nov)

Tidak ada komentar