HEADLINE

Warga Dukung Pembangunan Jembatan Waysukang

Pesisir Selatan, WL - Warga Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), antusias dengan dibangunnya kembali jembatan Waysukang sekaligus pelebaran jembatan tersebut. Peratin Yudi Pahlevi, kepada Warta Lambar, Sabtu (19/11) mengatakan, warga cukup mendukung pembangunan jembatan    yang kini tengah dikerjakan itu. Pasalnya, sebelum jembatan dibongkar untuk dibangun kembali, kondisi jembatan tersebut memang telah rusak dan berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Selain mengalami kerusakan, jembatan itu juga tidak dapat dilalui kendaraan roda empat (R4) secara bersamaan karena cukup kecil dan sempit. Namun saat ini, pembangunan itu kerap mengalami hambatan dikarenakan musim penghujan yang kini terus mengguyur wilayah tersebut, akibatnya jalan di sekitar lokasi pembangunan cukup banyak adanya lumpur yang dapat memicu terjadinya kecelakaan.

Dukungan warga juga ditunjukan dengan cara ikut membantu menertibkan arus lalulintas agar tidak terjadi kemacetan. “Agar tidak adanya kecelakaan karena jalan yang licin kami menghimbau agar dari pihak yang membangun dapat terus memperhatikan kondisi jalan darurat sementara karena saat hujan turun kerap becek dan licin,” pungkasnya. (nov)

Selasa, 22 Nopember 2011

Tidak ada komentar