HEADLINE

Festival Teluk Stabas (FTS) XIV Ditutup

Balikbukit, WL - Festival Teluk Stabas (FTS) XIV tahun 2011 Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang dibuka Senin (24/10) resmi ditutup, Kamis (27/10). Ketua Panitia pelaksana H. Hudaibi, S.H., dalam laporannya mengatakan FTS bermaksud menggali seni budaya Lambar, menampilkan seni budaya yang berkembang, dan memberikan hiburan kepada masyarakat dan wisman. Selain itu, FTS juga bertujuan mempromosikan daya tarik wisata serta seni budaya, meningkatkan kunjungan wisman, dan membangkitkan gairah dunia usaha pariwisata.

Dikatakan, sasaran FTS menarik minat wisman, terciptanya imej positif ihwal kepariwisataan di Lambar, dan sebagai spirit sumber pencipta kreativitas seni terkini yang multidimensional agar menjadi warisan pusaka generasi mendatang. “Tema kegiatan ini adalan, Kita Jadikan FTS sebagai Daerah Tujuan Wisata Nusantara dalam Rangka Mendukung Lampung Eksotis, Marvellous and Assanties,” kata Hudaibi.

Sekadar diketahui, lokasi kegiatan FTS tahun ini dilangsungkan di dua tempat, di Lapangan Merdeka Liwa  dan Pantai Labuhanjukung Krui Pesisir Tengah. (esa)

Senin, 31 Oktober 2011

Tidak ada komentar