HEADLINE

Digelar, Festival West Musik Community

Balikbukit, WL - Festival West Lampung Barat (Lambar) yang dibuka sejak Senin-selasa (10-25/10) dan hari ini Rabu (26/10) digelar audisi dan Sabtu (29/10) akan digelar final, acara tersebut digelar di auditorium rumah dinas bupati. Dalam festival tersebut diikuti 27 group band yang berasal dari beberapa kecamatan yang ada di Lambar.

Dalam pembukan festival tersebut Ketua Panitia Jenny Ricardo menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut mendaftar untuk mengikuti lagu yang telah dipersiapkan penitia. Begitu juga dengan nilai yang diberikan oleh dewan juri seluruhnya telah menjadi keputusan seluruh dewan juri.Atas keputusn nilai tersebut tidak bisa diganggu gugat oleh seluruh peserta band. 

Acara pentas group band yang ada di Lambar tahun ini kali keduanya pihaknya menggelar audisi, seluruh penitia bersukur ditahun ini dengan bertanbahnya graub band yang mendaptar. Dengan digelarnya even ini kedepannya bakat group band yang ada di Lambar bisa terslurkan, begitu juga dengan dengan potensi bakat seni yang selama ini belum tergali. Dengan harapan kedepannya bakat-bakat tersebut lebih berkembang dan dikenal oleh seluruh warga, begitu juga dengan group band yang mendapatkan penghargaan diharapkan lebih mengembangkan bakatnya lebih bik lagi. Untuk hadiah yang diperebutkan seluruh peserta akan memperebutkan piala bergilir dari bupati, yang saat ini msih di pegang oleh Group Band Diorow dari Waymengaku. “Pihak penitia mengharapkan kepada seluruh peserta agar hadiri tepat waktu, agar acara yang akan digelar tepat waktu,” pungkasnya. (rom)

Kamis, 27 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar