HEADLINE

Bupati Kunjungi Krui Selatan

SAMBUT : Kecamatan Krui Selatan, Lambar menggelar rapat susunan acara terkait kedatangan bupati ke kecamatan itu bertempat di Lamban Gedung Saibatin Marga, Senin (31/10). (Foto : NOVAN ERSON)
Krui Selatan, WL - Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., dijadualkan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat di Kecamatan  Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Selasa (2/11) malam bertempat di Lamban Gedung Saibatin Marga Waynapal.

Camat A. Zulqoini Syarif, S.H. kepada Warta Lambar, Senin (31/10), mengatakan kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan seluruh kalangan masyarakat setempat. “Rencananya bupati akan berkunjung untuk bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat,” ungkap Zulqoini.

Masih kata Zulqoini, pihaknya menggelar rapat di kantor kecamatan dengan seluruh peratin di kecamatan tersebut untuk membahas susunan acara tersebut, memberitahukan seluruh tokoh masyarakat, tokoh adat, dan tokoh agama yang ada. “Masalah dana yang akan kita gunakan sebesar Rp2 juta dan itu bantuan dari pemkab. Kita hanya mengaturnya agar acara tersebut dapat berjalan dengan baik,” lanjutnya.

Dalam rapat itu pihaknya juga membahas tentang rencana pihak kecamatan tentang pelantikan majelis dzikir di seluruh pekon. Hanya saja pembahsannya terkendala biaya yang mencapai Rp8 juta. Namun pihak kecamatan akan tetap berupaya agar pelantikan tetap dilangsungkan meski hanya sederhana. “Kami akan tetap berupaya agar pelantikan majelis dzikir dapat tetap dijalankan tanpa memberatkan pihak lainnya,” pungkas Zulqoini. (nov)

Selasa, 01 Nopember 2011

Tidak ada komentar