HEADLINE

Zulqoini Ajukan Bantuan Amin ke Pemkab

Krui Selatan, WL - Camat Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) A. Zulqoini Syarif, S.H., segera usulkan bantuan untuk meringkankan dana operasi Aminuullo ke Dinas Sosial.

Kepada Warta Lambar, (19/10) menjelaskan, untuk membantu Aminulloh (2,2 tahun) anak pasangan Indra-Nacih, warga pekon Balaikencana kecamatan setempat yang divonis menderita kelainan pada usus. Dimana anak tersebut, tidak dapat buang air besar secara normal.

Sehingga, terpaksa telah diadakan operasi pembuatan anus di perut sebelah kiri Amin, kedua orang tuanya yang haya petani mengeluhkan bahkan nyaris putus putus asa akan besarnya biaya yang harus dikeluarkan, untuk operasi lanjutan yang jumlahnya mencapai Rp25 juta lebih.

Dia menambahkan, pihak kecamatan telah memerintahkan peratin Balaikencana untuk mengajukan keterangan tidak mampu ke kecamatan sebagai dasar usulan dari pihak kecamatan guna mengajukan secara resmi kedinas terkait, terutama Dinas Sosial dan langsung ke Bupati Drs. H, Mukhlis Basri, M.M., mudah- mudahan ajuan yang kita sampaikan nanti akan didapat solusi biaya pengobatan aminulloh.

Sejak diinformasikan melalui media beberapa waktu lalu, telah  mulai ada partisipasi dari masyarakat yang peduli seperti, yang dilakukan pihak Partai Keadilan Sosial (PKS), yang secara langsung telah memberikan bantuan. “Kepada pihak yang mau kontak dengan keluarga Aminulloh hubungi bapak Indra di Nomor 085382039657,” pungkasnya. (sul)

Kamis, 20 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar