HEADLINE

Peratin-Camat Koordinasi Terkait Pembagunan Talud

Waykrui, WL - Peratin Pekon Ulukrui Dewan Putra Kecamatan Waykrui Kabupaten Lampung Barat (Lambar) direncanakan berkoordinasi kecamatan setempat guna mencari solusi yang tepat terkait keluhkan warga terkait pembangunan talud penahan banjir di pekon itu bersumber Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP).

Pasalnya, material pasir untuk penimbunan memanfaatkan Daerah Aliran Sungai (DAS).

Dewan, kepada Warta Lambar, Senin (10/10), mengatakan pihaknya akan berkoordinasi ke camat untuk mencari solusi yang tepat. Sehingga dapat membuat warga mendukung pembangunan itu. “Saya akan koordinasikan hal itu ke camat,   agar nantinya pembangunan itu mendapat dukungan bukan keluhan,” ungkap Dewan.

Dewan mengaku pihaknya telah memberikan pendapat kepada pengurus pembangunan itu. Namun pendapatnya itu tidak dihiraukan. “Saya sudah berbicara beberapa kali agar mereka dapat membangunnya sesuai harapan masyarakat namun sama sekali tidak dihiraukan,” lanjut Dewan.

Dewan berharap setelah dirinya melapor ke camat, pihaknya dapat memberikan tata cara pembangunan yang tepat, sehingga warga memberikan dukungannya sepenuhnya. “Saya ingin nantinya pembangunan talud itu dapat bermanfaat sesuai harapan kita, dan dalam pembangunannya warga selalu memberikan dukungan dan antusias yang tinggi,” tutup Dewan. (nov)

Selasa, 11 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar