HEADLINE

Fauzul Sanggah tak Bagikan Dana Prestasi

Kebuntebu, WL - Kepala SMAN 1 Kebuntebu Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Fauzul Musol, menyanggah dugaan tidak memebagikan dana prestasi. Hal tersebut dijelaskanya, kepada Warta Lambar, Sabtu (8/10). Menurutnya, dirinya baru empat bulan menjabat dan tidak tahu-menahu mengenai hal tersebut. “Saya tidak tahu dana perestasi yang mana yang tidak dibagikan,” jelasnya.

Ditambahkanya, dia mengaku beberapa waktu lalu telah membagikan dana perestasi bagi siswa yang telah memegang juara, perlombaan. “Semuanya telah dibagikan,” tambahnya.

Masih kata dia, pihaknya tidak merasa melakukan dugaan-dugaan dimaksud. Mengingat dugaan yang pernah dituduhkan terhadapnya ihwal tidak membagikan dana perestasi selama bertahun-tahun tidak benar. “Katanya telah bertahun-tahun sementara saya menjabat baru empat bulan,” kata dia lagi.

Fauzul Berharap, agar dugaan-dugaan tersebut tidak menjadi permasalahan dan pembicaraan publik karena hal tersebut tidak benar adanya.

Indikasi itu pemicu semangat baginya dalam memajukan sekolah tersebut. “Saya akan berupaya memajukan sekolah tersebut meskipun banyak cobaan,” pungkasnya. (san)

Senin, 10 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar