HEADLINE

Dedi Ansori Siap Bantu Aminullah

Pesisir Tengah, WL - Jika sebelumnya peratin dan camat siap membantu biaya kesembuhan Aminullah, buah hati pasangan suami-istri (pasutri) Indra (36)-Nacih (26) warga Pekon Balaikencana Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) yang menderita kelainan pada usus, kini bantuan datang dari salah satu anggota DPRD, Dedi Ansori yang baru beberapa waktu lalu dilantik.

Kepada Warta Lambar, Senin (17/10), Dedi mengatakan dirinya siap menyalurkan bantuan untuk biaya kesembuhan Aminullah yang menderita kelainan pada ususnya sejak lahir. “Saya siap memberikan bantuan terhadap balita tersebut, sebagai bentuk kepedulian antar sesama,” ujar Dedi.

Masih kata Dedi, dirinya cukup prihatin dengan kondisi balita itu mengingat kedua orangtua Aminullah tergolong keluarga berekonomi lemah. Dedi berharap tangan dermawan dapat menyisihkan sebagian hartanya untuk biaya operasi pembuatan lubang anus tahap kedua yang membutuhkan dana cukup besar.

Dana yang dibutuhkan Amin untuk biaya operasi yaitu sebesar Rp25 juta, namun orang tua balita itu tidak dapat memenuhi biaya operasi yang cukup besar itu.

“Saya tidak dapat menyebutkan besarnya, namun saya sangat bersedia memberikan bantuan terhadap Amin. Dan saya berharap bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak,” pungkas Dedi. (nov)

Selasa, 18 Oktober 2011

Tidak ada komentar