HEADLINE

Sugiono Akui Teledor Tiga Bulan

SUGIONO, Staf Dispora Lampung Barat
Rabu, 14 September 2011

Balikbukit, WL - Salah satu staf di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sugiono, dengan tegas membantah jika dirinya mangkir dari tugas selama lima bulan. Meski demikian, Sugiono mengakui jika dia absen sejak 11 Juni-11 September. Sugiono beralasan selama itu dia berhalangan karena saudara dan istrinya menjalani perawatan karena penyakit yang diderita keduanya.

Tapi persoalannya selama itu pula dia tidak memberi kabar ihwal kealpaannya ke pihak dinas tempatnya ditugaskan. “Saya akui selama tiga bulan tidak masuk. Saya juga mengaku salah dan teledor karena tidak memberi kabar ke dinas tempat saya ditugaskan,” ungkap Sugiono kepada wartawan koran ini, Selasa (13/9).

Sebab itu, Sugiono pasrah dan siap menanggung akibat dari kelalaiannya itu. Dia juga bersedia jika harus dijatuhi sanksi. “Saya bertanggungjawab dan siap mendapat sanksi,” tandasnya lagi.

Sementara Kadispora, Drs. Saripan Salim, mengatakan hingga, Selasa (13/9), dirinya belum menerima laporan dari Drs. Juaini Ekaputra, sekretarisnya ihwal dimaksud. Pasalnya, selama tiga bulan terakhir Saripan dinas luar, dan poisinya sementra dijabat Eka selaku pelaksana harian (Plh). Sebab itu, masalah tersebut bakal diselesaikan oleh Eka. “Sertijab saja belum dilangsungkan (maksudnya dari Plh. Drs. Juaini Ekaputra kepada dirinya kadis definitif),” pungkasnya. (esa)

Tidak ada komentar