HEADLINE

Lancar, Pelayanan SPBU Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, WL
SPBU : Bangunegara Pesisir Selatan tidak menemui kendala berarti dalam pelayanan terhadap konsumen sejak H-7 Rabu (24-8) -  H+5 (Minggu). Pihak manajemen telah mengaturnya juah-jauh hari.  (Foto : Novan)

Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Pekon Bangunnegara Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), sejak menjelang hingga sesudah Hari Raya Idul Fitri 1432 H tahun ini dapat melayani konsumen dengan cukup baik, meskipun jumlah kendaraan yang dilayani terbilang cukup banyak.

Operasional Lapangan Arif S, mengatakan kepada “Warta Lambar”, Minggu (4/9),  pihaknya cukup puas dengan persiapan yang telah dilakukan untuk mengatasi kemacetan pengisian disaat menjelang dan sesudah hari raya. “Usaha kami untuk mengatasi kemacetan pengisian bahan bakar tidak sia-sia, dan kami sangat puas dapat melayani konsumen dengan baik,” jelas Arif.

Masih kata Arif, bahwa lonjakan konsumen lebih terlihat disaat arus mudik balik, meski demikian pengisian bahan bakar dapat berjalan dengan baik.


Arif juga mengatakan persiapan bahan bakar jenis pertamax sebanyak 7.500 L, hingga H+5 hanya terjual 2.500 L, itu dikarenakan pengguna jenis tersebut tergolong rendah. Diperkirakan jenis pertamax tidak akan habis hingga arus mudik balik mulai sepi. “Kemungkinan hingga mudik balik sepi jenis pertamax  masih ada,” pungkas Arif. “(nov)”

1 komentar:

  1. Pelayanan/pengelolaan yg baik Patut ditiru oleh SPBU-SPBU lain, khususnya SPBU yg ada d'Pesisir...

    BalasHapus