HEADLINE

Jalur Alternatif Tetap Jadi Pilihan

Selasa, 06 September 2011

Gedungsurian, WL - Agar perjalanan lebih aman dan nyaman, kebanyakan warga yang akan kembali ke tempat kerjanya setelah beberapa hari berkumpul dengan keluarga dalam suasana libur Lebaran 1432 H tahun 2011, memilih jalur alternative, yakni jalan penghubung Tanggamus-Lampung Barat (Lambar), tepatnya di Pekon Trimulyo Kecamatan Gedungsurian. Hal tersebut dijelaskan salah seorang karyawan perusahaan di Jakarta, Desi, kepada “Warta Lambar”, Senin (5/9).

Menurutnya, dengan memilih jalur tersebut akan lebih cepat dan tidak terlalu banyak resiko, seperti kecelakaan Lalulintas (Laka Lantas), karena kondisi jalanan yang sepi dan tidak banyak kendaraan yang melintas. “Yang pastinya lebih aman dan nyaman,” jelasnya.

Ditambahkannya dengan melalui jalur tersebut, dia beserta rekan-rekannya yang menggunakan sepeda motor, akan lebih cepat tiba di Bandar Lampung.

Masihkata dia, dengan melewati jalur tersebut, hanya dengan menempuh perjalanan selama 2 jam, pihaknya telah tiba di Bandar Lampung.

Sementara apabila melewati jalan raya, pengguan jalan akan tiba di Bandar Lampung tak kurang dari tujuh jam. “Selain deket juga aman,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar