HEADLINE

Hari Pertama Kerja Pesisir Tengah Normal

Selasa, 06 September 2011

Pesisir Tengah, WL - Setelah libur selama tujuh hari pada saat Hari Raya Idul Fitri 1432 H seluruh aktivitas di Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) langsung kembali normal meskipun baru hari pertama memasuki kerja, seperti pelayanan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP) gratis.

Hal itu dikatakan Camat Pesisir Tengah Edy Mukhtar, S.P. kepada “Warta Lambar”, Senin (5/9). Meskipun baru memasuki hari pertama, namun aktivitas di kantor kecamatan sudah kembali normal, dan masyarakat yang membuat KTP gratis terbilang cukup banyak. “Aktivitas kita langsung normal, bukan berarti hari pertama banyak yang bolos kerja,” ungkap Edy.

Masih kata Edy, pihaknya akan menggelar musyawarah untuk menetapkan jadual resepsi peringatan HUT-RI dan halal bihalal, di gedung Dharma Wanita, musyawarah tersebut dihadiri oleh ketua panitia penyelenggara HUT-RI dan tokoh masyarakat.

Edy berharap pada pelaksanaan nantinya  acara resepsi tersebut dapat berjalan dengan meriah mengingat akan diadakan penyerahan piala dan uang pembinaan pada perlombaan yang dihelat satu bulan lalu. “Keinginan saya malam resepsi diadakan di gedung Dharma Wanita,” pungkas Edy. (nov)

Tidak ada komentar