HEADLINE

Bangun Jalan Rabat Beton dan Drainase

Rabu, 07 September 2011

Krui Selatan, WL - Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) membangun jalan rabat beton dan saluran drainase yang bersumber dari Program Pembangunan Infrastruktur Pedesaan (PPIP) 2011.

Peratin Heri Satriadi Jaya mengatakan kepada Warta Lambar, Selasa (6/9). Pihaknya mendapat bantuan pembangunan jalan rabat beton dan saluran drainase di Jl. Zakwan Ibrahim, dengan membutuhkan dana yang terbilang cukup besar. “Total dana  yang digunakan dari dua pembangunan itu sebesar Rp250 juta,” ucap Heri.

Heri menjelaskan bahwa pembangunan jalan rabat beton sepanjang 85M dan lebar 3M, dan saluran drainase dengan panjang 990M itu akan diberdayakan langsung oleh warga setempat, agar dapat membantu perekonomian warga yang tergolong rendah.

Warga di pekon itu cukup antusias dengan akan dibangun jalan rabat beton dan saluran drainase itu, mengingat jalan trsebut adalah jalan lingkar pekon, yang nantinya diharapkan fungsi jalan itu dapat maksimal sesuai harapan warga. “Saya cukup berterima kasih, dengan adanya bantuan tersebut kami dapat terus melakukan pembangunan didalam pekon,” tutup Heri. (nov)

Tidak ada komentar