HEADLINE

Sukajadi Dambakan Balai Pekon

Krui Selatan, WL - 12 Juli 2011

Balai pekon merupakan salah satu pendukung kinerja pemerintahan aparat pekon. Sebab itu warga Pekon Sukajadi Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Kabupaten Lampung Barat (Lambar) sejak dimekarkan dari Pekon Lintik cukup mengharapkan adanya balai pekon.

Kepala Urusan (Kaur) Pemerintahan, Muhammad Azhar, saat dikonfirmasi Warta Lambar, Selasa(12/7), mengatakan pihaknya belum mengadakan pengajuan ke pemerintah setempat terkait hal itu. “Kami belum mengajukan proposal terkait belum adanya balai pekon,” ungkap Azhar.

Masih kata Azhar, pihaknya mengharapkan pemerintah dapat memberikan bantuan di pekon itu. Azhar juga mengatakan pihaknya telah menyiapkan lokasi yang akan dijadikan tempat pembangunan balai pekon itu. Dia berencana mengajukan usulan ke pemerintah setempat dalam waktu dekat.
Lokasi sudah disiapkan guna pembangunan. Diharapkan usulan pembangunan dapat berjalan lancar. Lanjutnya, diperkirakan dana yang dibutuhkan senilai Rp100 juta.

Mengingat keinginan warga di pekon itu untuk membangunan balai pekon cukup besar. “Mudah-mudahan keinginan warga untuk membangun balai pekon dapat terwujud, meskipun membutuhkan waktu yang cukup lama,” pungkas Azhar. (nov)

Tidak ada komentar