HEADLINE

Rest Area Kian Diminati

Sumberjaya, WL - 29 Juni 2011

Sepertinya Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) tidak sia-sia mengeluarkan dana yang cukup besar untuk membangun Rest Area yang menjadi tempat bersantai di lokais perbukitan sekitar 1Ha tersebut. Pantauan wartawan koran ini, terlihat beberapa keluarga yang menyempatkan beristirahat di tempat tersebut.

Agung dan beberapa anggota keluarganya yang berasal dari Provinsi Bengkulu mengatakan dirinya dan keluarganya beristirahat di tempat itu. Mengingat tempat tersebut berada di atas ketinggian dan keindahannya juga didukung oleh pemandangan di sekelilingnya.

Dia menambahkan dirinya sering kali beristirahat di tempat tersebut dan menjadikan tempat peristirahatan ke dua setelah Bukit kemuning. “Tempat ini menjadi tempat ke dua setelah Bukitkemuning,” ungkapnya.

Terpisah, warga Sumberjaya yang berada tepat di bawah Rest Area tersebut mengaku warung nasinya kerap terjual habis. Pembelinya adalah yang sempat beristirahat di Rest Area tersebut. “Warung nasi saya sering terjual habis dan pembelinya adalah yang menyempatkan beristirahat di tempat ini,” jelasnya. (nop)

Tidak ada komentar