HEADLINE

Rapat Pembentukan Panitia HUTRI

Pesisir Selatan, WL - 11 Juli 2011

Jumat (8/7) Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) menggelar rapat pembentukan panitia menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-65.

Camat Raswan, SH, MM, mengatakan rapat yang digelar di aula kecamatan itu membahas pembentukan panitia dan tangkai yang dilombakan, seperti sepak bola, bola voli, dan catur. “Kami membahas tentang panitia dan tangkai olahraga,” jelas Raswan, Selasa (12/7).

Menurutnya, rapat  tersebut dihadiri seluruh peratin dan pihak-pihak sekolah di kecamatan itu. Pihaknya bakal menggelar rapat untuk kali kedua untuk menentukan waktu lomba tersebut digelar dan sumber dana yang dibutuhkan.

Raswan juga menjelaskan bagi para peserta yang nantinya meraih juara, pihaknya akan memberikan sejumlah hadiah, di antaranya tropi dan uang pembinaan.

Pihak kecamatan berharap lomba tersebut digelar lebih meriah dari tahun sebelumnya dan dapat meningkatkan rasa peduli masyarakat terhadap negara. Mengingat antusias warga dalam menyambut HUTRI cukup tinggi. “Kami berharap acara ini berjalan meriah,” tutup Raswan. (nov)
     

Tidak ada komentar