HEADLINE

PNS Harapkan Gaji Ke-13 Dicairkan

Sekincau, WL  - 11 Juli 2011

Seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) harap-harap cemas menunggu gaji bonus alias gaji ke-13 yang hingga berita ini diterbitkan belum ada kejelasan. Padahal gaji ke-13 tersebut kebanyakan akan digunakan untuk melanjutkan sekolah anak-anak PNS tersebut.

Tetapi hingga tahun ajaran baru dimulai Senin (11/7), gaji tersebut belum juga dicairkan. Bisa dipastikan semua PNS mempertanyakan hal tersebut. Sutris, yang bekerja di salah satu instansi pemerintahan di Kecamatan Sekincau, mengaku dirinya sempat ke Liwa guna memastikan gaji tersebut.

Namun hingga kali kedua dirinya mempertanyakan gaji itu belum juga dicairkan. “Saya mendapat kabar dari teman jika gaji ke-13 dicairkan hari Senin (11/7). Tetapi sudah dua kali saya tanya, belum juga cair,” ungkap Sutris.

Sutris menambahkan, dirinya cukup mengharapkan gaji ke-13 tersebut agar cepat dicairkan. Terlebih bulan ini adalah tahun ajaran baru banyak anak-anak dari PNS bekeinginan untuk melanjutkan sekolah ke jenjang yang lebih tinggi. “Gaji yang baru diambil awal bulan telah habis untuk keperluan pokok sekarang adalah tahun ajaran baru saya berkeinginan melanjutkan sekolah anak saya,” pungkasnya. (nop)

Tidak ada komentar