HEADLINE

Peratin Berharapkan Kebersamaan Membangun

Gedungsurian, WL - 28 Juli 2011

Pelaksanaan pembangunan jalan lingkar pekon sepanjang 700M berbentuk susunan batu onderlagh bersumber dana Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Pedesaan (PNPM-MP) di Pekon Mekarjaya Kecamatan Gedungsurian Kabupaten Lampung Barat (Lambar), telah berjalan.

Hal tersebut dijelaskan Peratin Atim, SH kepada Warta Lambar, Rabu (27/7). Menurutnya dengan dimulainya pembangunan tersebut pihak pengelola diharapkan melaksanakannya sesuai juklak dan juknis serta rencana anggaran biaya (RAB).

Masihkata dia, pelaksanaan pembangunan tersebut memperdayakan masyarakat setempat sesuai aturan program yang ada. Dengan adanya pembangunan tersebut, pihaknya mengharapkan kebersamaan bagi warga yang mengerjakan pembangunan tersebut, agar hasilnya lebih maksimal dan tidak mengecewakan warga yang akan memanfaatkannya.

Ditambahkan Atim, dengan dibangunya jalan tersebut diharapkan dapat mempermudah jalur transportasi warga serta dapat memajukan pekon. “Karena kalau hasilnya maksimal warga yang memanfaatkannya akan puas,” pungkasnya. (san)

Tidak ada komentar