HEADLINE

Daniel Belum Ditemukan

Pesisir Selatan, WL - 28 Juli 2011

Pencarian wisatawan mancanegara (wisman) asal negeri Paman Sam, Daniel Bobis yang tenggelam di pantai wisata Karangnyimbor Pemangku Bumiagung Pekon Tanjungsetia Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Sabtu (23/7), hingga hari keempat, Rabu (27/7), belum membuahkan hasil.

Kapada Warta Lambar, Rabu (27/7), Camat Raswan, SH, MM menjelaskan jasad korban belum juga ditemukan meski pihaknya telah berupaya maksimal didukung sarana yang ada namun tak juga membuahkan hasil. “Belum ditemukan,” tandasnya.

Dikonfirmasi, Koordinator Possat Andri, menjelaskan pencarian terhadap korban akan terus dilakukan pihaknya hingga Jumat (29/7) dengan cara menelusuri laut ke arah utara dari titik lokasi kejadian. Itu sesuai arah arus laut. Disinggung, ihwal helikopter dia mengatakan telah kembali ke Kantor Pusat Sarnas di Bogor karena jam terbangnya dinyatakan habis.

“Kita berharap dalam dua hari ke depan korban ditemukan. Untuk itu, kita bekerja maksimal. Sedang kendala yang dihadapi faktor alam yang kurang bersahabat.” (sul)

Tidak ada komentar