HEADLINE

Pencinta Bilyard tersalurkan

Waytenong, WL - 03 Juli 2011

Warga Pekon Karangagung Kecamatan Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar), menggelar turnamen bilyard guna mencari bibit potensial yang belum tergali pada kalangan muda yang berbakat dalam olahraga tersebut.

Sebagimana diungkapkan salah satu anggota panitia pelaksana, Iskandar, kepada Warta Lambar, Sabtu (2/7). Menurutnya, dengan adanya turnamen terbuka itu, para pecinta bola sodok tersebut yang ada Lambar dapat tersalurkan.

Ditambahkannya, selama ini pihaknya melihat begitu bayak bakat dan potensi yang tidak tersalurkan dengan adanya turnamen tersebut peserta diharapkan mampu mengukir prestasi lebih baik lagi dan setiap peserta lomba memperebutkan hadiah Rp1 juta.

Masih kata Iskandar, dengan adanya turnamen itu para penghobi bilyard yang selama ini hanya melakukan taruhan, dapat  berkurang. Meskipun selama ini sering diadakan turnamen yang sama, namun hanya digelar pada tingkat provinsi. Sementara dari Lambar tidak pernah ada perwakilan.

Bagi yang mendapat juara pada turnamen tersebut akan dibina secara optimal. “Kami harapkan bisa mengukir prestasi hingga tingkat provinsi,” ungkapnya.

Terpisah, seorang peserta turnamen, Sahrzja, menambahkan pihaknya berterima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara turnamen mengingat selama ini belum pernah diadakan di Lambar. “Jadi harapan kami untuk ke depan akan diadakan turnamen serupa agar pecinta bilyard tetap bisa tergali bakatnya,” pungkasnya. (rom) 

Tidak ada komentar