HEADLINE

Pembangunan Sarpras Bermanfaat

Pesisir Selatan WL - 06 Juli 2011

Masyarakat Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) merasa bangga atas pembangunan sarana prasarana (sarpras) yang telah diterima. Hal ini disampaikan tokoh masyarakat setempat, Maurazi, saat pelantikan peratin pekon itu, Rabu (6/7).

Dikatakan, pembangunan yang telah diterima terasa maanfaatnya bagi masyarakat. Dicontohkan, pembangunan jalan menuju perkebunan karet yang sebelumnya merupakan jalan setapak saat ini telah dilalui kendaraan roda empat. Terlebih di bidang perkebunan telah dibantu pemerintah, seperti pengadaan bibit karet dan obat-obatan pertanian, bahkan dibantu juga di bidang peternakan sapi.

Sementara di bidang pendidikan, pemerintah telah membantu pendirian sekolah hingga tingkat SMP di Pekon Negeriratu Tenumbang. Program berobat gratis bagi masyarakat itu bentuk perhatian bupati yang menggunakan anggaran daerah maupun anggaran pusat.

“Atas bantuan tersebut masyarakat menyampaikan terima kasih. Ke depan masyarkat masih mengharapkan alokasi bantuan dari pemerintah dalam hal ini bupati,” tutup Maurazi. (sul)

Tidak ada komentar