HEADLINE

PBB Batubrak Baru 34,34%

Batubrak, WL - 14 Juli 2011

Realisasi Pajak Bumi Bangunan (PBB) di Kecamatan Batubrak Kabupeten Lampung Barat (Lambar), baru 34,34%. Demikian diungkapkan Kasi Trantib Arpan, SE, kepada Warta Lambar, Kamis (1/7). Menurutnya dari 11 pekon yang ada sampai saat ini baru tiga di antaranya yang telah melunasi tunggakan PBB-nya

Sedangkan sisanya ada beberapa pekon yang telah membayar 50% kewajibannya. Meski begitu, menurutnya, ada juga pekon yang sama sekali atau 0% belum membayar. Seperti harapan sebelumnya deadline pelunasan seluruh tunggakan PBB tersebut semestinya akhir Juni.

Arpan berharap Batubrak bisa mampu merebut prestasi di tingkat kabupaten karena pelunasan paling cepat. Sepertinya harapan tersebut bakal gagal terwujud jika perangkat pekon tidak segera melunasi tunggakan PBB-nya.

Diharapkan pihak pekon segera melunasi tungakan PBB sebelum jatuh tempo. Jangan sampai ada yang nunggak atau dibayar tahun berikutnya. “Walau harapan sebelumnya belum bisa tercapai karena ada kendala penagihan di tingkat pekon,” tutupnya. (rom)

Tidak ada komentar