HEADLINE

Pampangan Wakili Lambar ke Provinsi

 Sekincau, WL

Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau Kabupaten Lampung Barat (Lambar) direncanakan mewakili Lambar dalam Lomba Perpustakaan Daerah Tingkat Provinsi Lampung.

Koordinator Perpustakan Kecamatan Sekincau Suwito mendampingi Camat Drs. Junaidi jamsari, menjelaskan meskipun baru dari pemkab saja yang survei uji Rabu(15/6) dan tim dari provinsi untuk survei Pekon Pampangan tersebut belum dating,    pihaknya telah menyiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti lomba itu.

“Kami persiapkan segala sesuatunya untuk mengikuti perlombaan tersebut meskipun baru dari pemkab yang survei kelayakan,“ ungkapnya.

Ditambahkan Suwito, beberapa item yang akan akan ditampilkan dalam mewakili lambar nanti meliputi budidaya perikanan, pertanian, perkebunan, teknologi, dan pendidikan umum.

Sementara itu Camat Junaidi, menyampaikan pihaknya berterima kasih atas dukungan dan kerja sama masyarakat khususnya Pekon Pampangan hingga terpilihnya menjadi wakil Lambar dalam Lomba Perpusda tersebut.

Junaidi menambahkan pihaknya berharap Pampangan bisa menampilkan yang terbaik.

”Untuk menang kalah itu tidak penting, yang terpenting kita menampilkan yang terbaik di tingkat provinsi nanti,” pungkasnya. (nop)

Tidak ada komentar