HEADLINE

Paja FC Juara Sepakbola Pesisir Selatan

Pesisir Selatan, WL - 29 Juli 2011

Pertandingan sepakbola dalam rangka memeriahkan HUTRI ke-66 di Kecamatan Pesisir Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar) berakhir, Rabu (27/7). Sebelum kick-off partai final antara Paja FC (Pelitajaya) Vs Pekon Biha, Camat Raswan, SH, MM dan Ketua Panitia Sukri M. Nur terlebih dahulu memberikan arahan.

Raswan menyampaikan pertandingan itu merupakan laga puncak. Meski begitu, kedua tim harus menyadari jika semua bersaudara. “Sebab itu, jangan sampai lupa dan melakukan hal tidak diinginkan alias ribut.”

Senada disampaikan Sukri, menurutnya kedua tim sedianya mempertontonkan permainan indah. “Dan menarik karena itu merupakan prestasi,” singkatnya.

Terpisah Peratin Biha Agus Syarif, meminta kedua kesebelasan dapat mempertontonkan permainan yang bermutu. “Jangan sampai ada keributan,” tandasnya.

Sekadar diketahui, pada partai final tersebut dimenangkan Paja FC melalui adu finalti dengan skor 5:3. Paja dipastikan sebagai juara. Untuk penyerahan hadiah dan piala pada malam puncak, yakni tanggal 18 Agustus mendatang. (sul)

Tidak ada komentar