HEADLINE

Meriah, Pembukaan Bahrin Cup I

Pembukaan Bahrin Cup I di lapangan Tanjung Meneng Kecamatan Belalau.

Belalau, WL

Camat Balalau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Samsu Hilal, S.Sos berknan membuka secara resmi pelaksananan pertandingans epak bola Bahrin Cup I, Minggu (26/6). Nampak hadir peratin se-Kecamatan belalau, para tokoh masyarakat, pemuda, dan seluruh undangan. Pembukaan berlangsung sukses dan meriah.

Dalam sambutannya Samsu Hilal menyampaikan ucapan terima kasih kepada penyelenggara even olahraga sepakbola dan telah ikut memotivasi olahraga. Pihaknya berharap, dengan adanya even tersebut, Belalau mewakili Lambar dalam olahraga khususnya sepakbola. Oleh karena itu dengan adanya turnamen itu pihak kecamatan mendukung sepenuhnya.

Terpisah, Bahrin Ayub, SH mengungkapkan digelarnya turnamen tersebut club-club yang berada di pekon bisa lebih bersemangat untuk mengukir perestasi ke depan. Karena selama ini prestasi olahraga khususnya sepakbola di daerah pemilihan (DP) IV tersebut memprihatinkan.

Di tingkat kabupaten tidak pernah mendapatkan prestasi yang memuaskan. Penyelenggaraan turnamen bertujuan mencari bibit-bibit pemain berbakat serta mempererat tali persaudaraan di kalangan generasi muda.

Peserta yang hendak mengikuti Bahrin Cup.
Sementara itu, Irwansyah, pelatih Sekolah Sepakbola Belalau (SSB), mengungkapkan rasa terima kasih kepada penyelenggara turnamen tersebut. Karena dengan diadakannya dapat mengukur kualitas persepakbolaan dari tingkat pekon. (rom)



Tidak ada komentar