HEADLINE

Lingkungan Kantor Camat Waytenong Dibersihkan

Waytenong, WL - 03 Juli 2011

Uspika Waytenong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) dan pihak petugas pemadam kebakaran (Damkar) setempat meluangkan waktu libur membersihkan lingkungan kantor kecamatan dan base camp damkar, Sabtu (2/7).

Kegiatan yang digagas Camat Hepni tersebut dimulai sejak pukul 08:00. Sekitar 20 orang pegawai kecamatan dan petugas damkar tersebut dengan bersemangat membersihkan lingkungan dua kantor yang berdampingan itu.

Hepni, ketika ditemui di sela-sela kesibukannya mengaku kegiatan tersebut sudah terpikir sejak tiga minggu sebelumnya dan baru terealisasi sekarang. Dirinya mengajak anggota damkar untuk ikut serta bergabung dalam kegiatan tersebut mengingat kantor kedua instansi bedampingan. “Saya mengajak anak-anak damkar karena kantor kita berdampingan,” ungkapnya.

Hepni menambahkan, dirinya mengapresiasi atas partisipasi semua pihak hingga kegiatan bersih-bersih itu selesai.”Saya berterimakasih kepada semua yang telah menyempatkan diri dalam kegiatan bersih-bersih ini,” tambah Hepni.

Hepni berharap kegiatan tersebut dilaksanakan di tiap pekon, khususnya di ibukota kecamatan. “Jika kegiatan ini menjadi rutinitas semua pihak minimal setiap minggunya, kebersihan dan keindahan selalu terjaga,” pungkasnya. (nop)

Tidak ada komentar