HEADLINE

Kepala SDN 1 Bakhu Diserahterimakan

Batuketulis, WL - 14 Juli 2011

Serah terima jabatan (sertijab) kepala SDN 1 Bakhu Kecamatan Batuketulis Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Kamis (14/7) berlangsung khidmat. Pantauan wartawan koran ini, Kepsek Hernal, S.Pd yang telah memimpin sekolah tersebut selama 1,5 tahun digantikan Erdawan yang sebelumnya menjabat kepala SDN 1 Bedudu.

Sedangkan Hernal setelah menjabat kepsek selama dua periode tersebut menjadi guru biasa di SDN 1 Batukebayan. Selain sertijab sekaligus temu pamit guru Pendidikan Jasmani (Penjas) Baheram yang akan menjadi guru pada bidang studi yang sama di SDN 2 Kenali. Posisi Baheram digantikan Ikhwan yang sebelumnya mengajar di SDN 1 Kenali.

Dalam sambutannya, Hernal, menyampaikan permohonan maaf mengingat semasa menjabat sebagai orang nomor satudi sekolah itu dia banyak melakukan kesalahan. Dia juga mengharapkan kepsek penggantinya melanjutkan semua perogram yang belum selesai semasa dirinya bertugas.
“Harapan saya, tentu pengganti saya diterima dan meningkatkan prestasi yang telah di capai.” Nampak hadir Sekcam Agus Salim, S,Sos dan para walimurid serta segenap undangan. (rom)

Tidak ada komentar