HEADLINE

Haris dan Man Perebutkan 2.338 Suara

Waytenong, WL

Pekon Puralaksana Kecamatan Wayteong Kabupaten Lampung Barat (Lambar) akan menggelar pesta demokrasi pemilihan peratin (Pilratin), Selasa (28/6). Hal tersebut dijelaskan jurutulis (Jurtul), Daim, yang juga merangkap sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Pilratin, kepada Warta Lambar, Senin (27/6).

Menurutnya dalam pemilihan tersebut terdapat dua calon peratin, masing-masing Haris (1) dan Man (2) yang akan memperebutkan 2.338 suara sesuai dengan jumlah daftar pemilih tetap.

Masih kata Daim, dalam acara tersebut akan hadir Uspika setempat dan disaksikan para tokoh masyarakat. Ditambahkannya, pada saat terselenggaranya pesta demokrasi tersebut diharapkan berjalan sukses dan aman, kepada warga yang hendak menentukan hak pilihnya diharapkan tidak saling mencemooh dan musuh-memusuhi satu dengan yang lainya akibat perbedaan calon yang dipilih. “Siapapun yang menang nantinya tetap dia yang akan memimpin kita semua,” jelasnya.

Terpisah, Pejabat (Pj.) Peratin Ata, mengharapkan warga yang akan menentukan hak pilihnya untuk tetap satu meskipun berbeda calon yang hendak dipilih. “Karena bagaimanapun juga kita semua saudara,” pungkasnya (san) 

Tidak ada komentar