HEADLINE

Dikukuhkan, Dua Catin Tebapering Raya

Sukau, WL - 20 Juli 2011

Selasa (19/7) lalu, Camat Sukau Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Jaimin, S.IP mengukuhkan dua calon peratin (catin) Pekon Tebapering Raya yang dijadual bertarung pada Rabu (27/7) pada pemilihan peratin (pilratin) untuk kali pertama sejak dimekarkan dari Pekon Tapaksiring tersebut.

Keduanya, yakni Sater (1) dan Wirda Lena (2). Kedua kandidat dikukuhkan setelah dinyatakan lulus verifikasi berkas pencalonan oleh penitia beberapa waktu lalu.

Dikatakan Jaimin, kedua catin merupakan putra terbaik pekon itu. Namun untuk menentukan siapa yang memimpin pekon dimaksud enam tahun ke depan bakal ditentukan masyarakat itu sendiri hari itu.

Meski begitu, Jaimin berharap kedua catin bersaing sehat dan demokratis serta mampu mengendalikan pendukung masing-masing agar tidak mencederai nilai-nilai demokrasi itu sendiri.

Terhadap masyarakat, jaimin mengimbau agar tidak terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang tidak bertangungjawab serta tidak menginginkan pekon tersebut maju. “Meski berbeda pendapat diharapkan semua pihak tetap bersatu untuk sebuah kemajuan,” tutupnya. (esa)

Tidak ada komentar