HEADLINE

Lambar Gelar Pengajian Sambut Ramadhan

LAMPUNG BARAT - Bupati Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Drs. H. Mukhlis Basri, M.M. bersama Unsur Forkopimda, camat , dan masyarakat Sekincau menghadiri  pengajian akbar menyambut  bulan suci ramadhan dan bulan sya’ban di lapangan sepak bola  setempat, Selasa (10/5/2016), menghadirkan penceramah ustadz Wijayanto dari Jakarta.

Bupati mengatakan pengajian bertujuan mengajak masyarakat lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta Allah SWT. Pengajian itu sendiri telah menjadi ketetapan hati dalam mengemban amanat sebagai bupati untuk terus menjalin tali silaturahmi dengan berbagai komponen masyarakat. 

“Dengan begitu saya dapat menyelami aspirasi dan berbagai persoalan yang dialami masyarakat agar dapat segera dicarikan pemecahannya,” jelasnya.

Lebih jauh bupati mengatakan dalam rangka ikut serta dalam pemberantasan narkoba di kalangan masyarakat yang saat ini sedang marak di kalangan anak remaja dan anak sekolah, maka peranan agama sangatlah dominan untuk memberikan pencerahan terhadap masyarakat.

“Semoga peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah daerah tersebut dapat membebaskan kabupaten yang kita cintai ini dari aliran-aliran sesat maupun organisasi-organisasi yang menyimpang,” tutup bupati. (wartalambar.com | aka)





Foto : wartalambar.com | Okto. Z

Tidak ada komentar