HEADLINE

Haiza Bantah Tilap Dana Raskin

Pagardewa, WL-Camat Pagardewa Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Haiza Rinsa, S.H., yang sempat diindikasikan menilap dana raskin, membantah tegas tudingan dua mantan anak buahnya, yakni Peratin Atarkuwau Tri Aryogi dan Peratin Batukebayan Murtoyo tersebut.Haiza bahkan menengarai otak semua itu adalah seterunya saat menjabat camat di Batuketulis yang tak lain adalah orang nomor dua di kecamatan tersebut.
“Tudingan itu tidak benar. Ini bisa saya buktikan dengan pernyataan delapan peratin Batuketulis, kecuali Tri dan Murtoyo. Otaknya ini adalah pejabat eselon III di kecamatan yang tidak senang dengan saya,” terang Haiza, Senin (12/3).
Seperti diberitakan terdahulu, Haiza digoyang isu tak sedap dituding menilap dana operasional raskin di enam pekon kecamatan tersebut selama sembilan bulan terakhir tahun 2011.
“Sekali lagi, tudingan miring itu tidak benar. Saya bisa buktikan kalau saya tidak seperti yang dituduhkan itu. Pernyataan delapan peratin tentang itu bisa saya minta jika diperlukan. Ini semua otaknya AS yang memang jadi seteru saya di Batuketulis,” pungkas Haiza. (aga)

Tidak ada komentar