HEADLINE

Sehari, Jalur Liwa-Krui Empat Titik Longsor

Waykrui, WL - Hujan yang mengguyur Lambar seharian kemarin, membuat jalur Liwa-Krui longsor di empat titik. Dua di antaranya terjadi di Pekon Labuhanmandi Kecamatan Waykrui. Salah seorang warga M. Fandi, kepada Warta Lambar, Selasa (25/10), mengatakan hujan yang mulai turun sejak satu minggu terakhir berujung terjadinya longsor.

Masih kata Fandi, longsor yang terjadi terbilang cukup besar dan menumbangkan beberapa pohon yang cukup besar dan hal itu memaksa warga setempat rela bergotong-royong membersihkan pohon dari jalan demi kelancaran arus lalu lintas. “Kita bergotong royong membersihkannya dari jalan demi lancarnya arus lalu lintas,” lanjutnya.

Warga berharap Dinas Pekerjaan Umum (PU) segera bertindak pada saat terjadinya longsor mengingat kerap terjadinya kemacetan. Selain itu longsor  juga dikhawatirkan membuat tertimpanya kabel. “Kami berharap agar dinas PU agar dapat segera bertindak pada saat terjadi longsor, karena selama ini setiap terjadi longsor yang membersihkan warga di sini agar arus lalu lintas kita lancar,” pungkas Fandi. (nov)

Rabu, 26 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar