HEADLINE

Sinarluas Siap Gelar Pilratin

Kebuntebu, WL - Setelah menunggu beberapa bulan akhirnya Kecamatan Kebuntebu siap melaksanakan pilratin. Pasalnya mulai tanggal 13 Oktober 2011 Sinarluas sudah siap menyelenggarakan pesta demokrasi di pekon tersebut. Camat Nurhadi Sarwo Susilo, S.H. mengatakan ada lima pekon yang akan  menyelenggarakan pilratin, masing-masing Tribudi Makmur, Ciptamulya, Tugumulya, Muarabaru, dan Sinarluas. Hingga saat ini baru Sinarluas yang siap dengan segala persyaratan dan fasilitas pendukungnya.

“Insya Alloh kalau tidak ada perubahan tanggal 13 oktober mulai dilaksanakan pilratin. Hingga kemarin
seluruh persiapan sudah disiapkan, tinggal menunggu petunjuk  dari kabupaten," katanya.

Camat Susilo mengharapkan dalam pelaksanaan pilratin tersebut hendaknya masyarakat ikut menyukseskannya dan berperan aktif melaksanakan proses demokrasi tersebut sehingga dapat menghasilkan peratin yang definitif dan mampu mengemban aspirasi masyarakat yang dapat melaksanakan amanat dimaksud dengan baik dalam rangka menyukseskan program pembangunan di Lambar.

Di setiap kesempatan, Susilo selalu memberikan arahan kepada Pj. peratin agar sesegera mungkin melaksanakan pilratin. “Tugas saudara adalah melaksanakan pilratin dan mencari solusi agar pelaksanaannya berjalan dengan baik," katanya. (*)

Rabu, 12 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar