HEADLINE

Heri Terus Upayakan Bantuan Aminullah

Krui Selatan, WL - Peratin Pekon Balaikencana Kecamatan Krui Selatan Kabupaten Lampung Barat (Lambar), Heri Satriadi Jaya, hingga kini terus berupaya penuh mencari tangan dermawan untuk membantu kesembuhan Aminullah, balita yang berumur 26 bulan, putra kedua dari pasangan suami-istri (pasutri) Indra (36) dan Nacih (26) yang vonis menderita kelainan pada usus sejak lahir.

Heri, kepada Warta Lambar, Jumat (14/10), mengatakan pihaknya akan terus berupaya agar Aminullah dapat sembuh layaknya anak-anak lain yang seusia dengannya. “Sekarang saya masih mencoba terus mencarikan dana bantuan dari tangan-tangan dermawan yang bersedia menyumbangkan hartanya untuk membantu Aminullah,” ungkap Heri.

Masih kata Heri, selain mengajukan bantuan ke Pemkab  Lambar pihaknya juga berencana akan mengajukan bantuan ke Bupati Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., dan beberapa pejabat lainnya yang bersedia membantu. “Dalam waktu dekat ini saya akan mengajukan bantuan dari saku pribadi Drs. H. Mukhlis Basri, M.M., dan sejumlah pejabat penting di Lambar ini,” lanjut Heri.

Heri menjelaskan Camat A. Zulqoini Syarif, S.H., cukup mendukung inisiatif itu. Namun Heri berharap warga di pekon itu turut berupaya mencari dana tali asih sebagai bentuk kepedulian dan wujud eratnya persaudaraan didalam pekon. “Saya akan terus berusaha semampunya, mengingat kondisi Aminullah memang sangat memprihatinkan,” tutup Heri. (nov)

Senin, 17 Oktober 2011
*)

Tidak ada komentar