HEADLINE

Sidak Pemkot, 98% Pegawai Hadir

Selasa, 06 September 2011

Bandarlampung, WL - Dari hasil inspeksi mendadak (sidak) pada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di luar lingkungan Pemerintah Kota Bandarlampung, sebanyak 98% masuk pada hari pertama masuk kerja setelah cuti bersama. "Dari hasil sidak ke SKPD di luar lingkungan pemkot, termasuk ke kecamatan, 98% hadir," kata Sekretaris Kota (Sekkot) Bandarlampung, Badri Tamam, Senin (5/9).

Badri menguncapkan terimakasih untuk kedisiplinan pegawai yang terlihat pada hari pertama masuk kerja ini. Sementara itu, untuk yang tidak hadir tanpa keterangan akan ditanya penyebabnya untuk diberi sanksi sesuai tingkat pelanggarannya.

Hanya ada dua sampai empat PNS saja di tiap-tiap SKPD yang tidak masuk.

"Alasannya ada yang sakit, izin, maupun ambil cuti. Sedangkan yang bolos cuma satu di Dispora (Dinas pemuda dan Olahraga)," kata Badri saat dikonfirmasi wartawan.

Data ini berdasarkan hasil inspeksi mendadak (sidak) sekitar pukul 09.00 WIB. Tim sidak dibagi menjadi enam. Masing-masing tim dipegang oleh Sekkot, dan para asisten yang beranggotakan beberapa Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). (len)

Tidak ada komentar