HEADLINE

TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Selesaikan Bak Penampungan Air

TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Selesaikan Bak Penampungan Air

WARTALAMBAR.COM
- Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0422/Lampung Barat tahun 2024 menyelesaikan pengerjaan manunggal air dengan membuat bak penampungan air bersih di Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat. Kamis (06/06/2024).

Terlihat  Satgas TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB bersama masyarakat telah menyelesaikan pekerjaan bak penampungan air, setelah beberapa hari pengerjaan secara intensif dikerjakan oleh anggota TNI dan masyarakat. 

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.Han
Dandim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.Han

Komandan Kodim 0422/LB Letkol Inf Rinto Wijaya, S.A.P., M.I.POL., M.Han mengapresiasi dan merasa puas terhadap kinerja anggotanya yang bertugas dan masyarakat yang telah menyelesaikan pekerjaan penampungan air ini "Semoga penampungan air ini nantinya dapat membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan air, apalagi pada saat musim kemarau serta memiliki peran penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat."

“Pembangunan bak penampung air merupakan salah satu langkah konkret kami untuk membantu masyarakat dalam mengatasi masalah ketersediaan air bersih. Kami berharap infrastruktur ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi pekon ini,” Kata Dandim.

"Pembangunan bak penampung air melibatkan kerjasama erat antara anggota satgas TMMD dan warga setempat. Dengan gotong royong dan semangat kebersamaan, mereka berhasil menyelesaikan pembangunan tersebut tepat waktu dan dengan standar kualitas yang tinggi." Lanjutnya.

TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB Selesaikan Bak Penampungan Air

"Dalam kondisi di mana akses air bersih sering kali menjadi tantangan, penyelesaian pembangunan bak penampung air ini menjadi langkah positif dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat Pekon. Satgas TMMD tetap berkomitmen untuk terus berpartisipasi dalam pembangunan dan membantu memajukan daerah pedesaan demi kesejahteraan bersama." Tutup Dandim (*)

Tidak ada komentar