HEADLINE

Pagelaran Seni Budaya Jaranan di Lokasi TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB

Pagelaran Seni Budaya Jaranan

WARTALAMBAR.COM
- Jaranan adalah warisan budaya jawa yang sudah lama dilakoni Sebagai seni tradisional jaranan masih banyak dinikmati bahkan masih menjadi primadona bagi warga masyarakat Pekon Sri Menanti Kecamatan Air hitam Kabupaten Lampung Barat. 

Salah satunya adalah aksi panggung kesenian Jaranan yang ikut memeriahkan acara dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila dilokasi pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-120 Kodim 0422/LB yang digelar dihalaman Balai Pekon Sri Menanti Kecamatan Air Hitam Kabupaten Lampung Barat. Minggu (02/06/2024)

Aksi panggung tersebut mampu membius ribuan warga kecamatan Air Hitam, bahkan beberapa penonton datang dari Kecamatan Lain.

Pagelaran Seni Budaya Jaranan

Dampak positive dari serangkaian program TMMD Ke-120 Kodim 0422/LB kini dirasakan masyarakat yang menerima bantuan dari program TNI. Kegiatan TMMD yang kini tinggal menghitung hari juga akan segera di tutup.

Sebelum pelaksanaan TMMD usai, gabungan Personil TMMD melaksanakan kegiatan hiburan yang dipersembahkan khusus untuk masyarakat Pekon Srimenanti dan Pekon Sidodadi sekaligus rasa terimakasih atas penerimaan warga sangat baik selama kegiatan TMMD berlangsung. (*)

Tidak ada komentar