HEADLINE

Sosialisasi Wasbang dan Bela Negara Untuk Siswa SMP Pada Pelaksanaan TMMD Ke-120


WARTALAMBAR.COM - AIR HITAM - Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke - 120 Kodim 0422/Lampung Barat di Pekon Sidodadi dan Sri Menanti Kecamatan Air Hitam, selain melaksanakan kegiatan Fisik berupa pembangunan insfrastruktur juga melaksanakan kegiatan non-fisik. Salah satunya sosialisasi Wawasan Kebangsaan dan bela negara kepada Siswa SMPN 2 Air Hitam. Jumat (10/05/2024).


Perwira Koordinator Sasaran Non-fisik Lettu Inf Ishak Junaidi mengatakan pembekalan Wasbang ditujukan untuk membangun generasi penerus bangsa yang berkarakter dan memiliki jiwa nasionalisme. 


"Sehingga akan dapat mewujudkan generasi muda yang selalu siap menghadapi tantangan di masa depan, khususnya di tengah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi" lanjutnya.


"Sedangkan melalui pembinaan mental rohani dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa dan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas serta mempertinggi moral budi pekerti sehingga mampu meningkatkan harkat dan martabat kita sebagai manusia." pungkasnya. (*)


Tidak ada komentar