HEADLINE

TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Gelar Nobar

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Satgas TMMD ke-106 Kodim 0422/LB menggelar nonton film bertemakan TNI bersama masyarakat Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandarnegeri Suoh di posko TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD).

Dansatgas TMMD Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M.Si.,  mengatakan "nonton bareng warga ini selain untuk memberikan hiburan kepada warga juga sebagai sarana pengenalan wawasan TNI sebagai abdi negara, selain berperan TNI juga berperan penting di kewilayahan melalui teritorial, terlihat riang antusias yang di tunjukan oleh masyarakat sambil nonton mereka pun bercanda dan tertawa bersama saat film berlangsung.

“Ini membuktikan bahwa TNI dan rakyat itu selalu bersama sama, karena TNI adalah bagian dari rakyat, tidak dapat pungkiri menyatakan kepentingan TNI dengan rakyat, sangatlah berkesinambungan dan berkaitan erat adanya".

Sementara itu salah seorang warga Bandar Agung memaparkan semenjak adanya TMMD yang dilakukan di Pekon Bandar Agung ini tampak banyak perubahan dan perbedaan dari sebelumnya yang ada di Desanya.

“Selaku warga Bandar Agung kami sangat senang ada bapak TNI ini yang selalu berbaur bersama kami dan penuh kekeluargaan sangat terasa, para anggota satgas TMMD tidak pernah menunjukkan rasa tidak lelah kepada masyarakat disitulah kami belajar tentang semangat yang tak kenal lelah dari satgas TMMD,” tutupnya.

Tidak ada komentar