HEADLINE

Prajurit Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Jalin Keakraban Bersama Masyarakat dalam Gotong Royong

Warta Lambar - Bandarnegeri Suoh - Dalam rangka menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik antara TNI dengan Rakyat, Satgas TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB dengan masyarakat berbaur menjadi dan saling bahu membahu bersama masyarakat bergotong royong membangun sarana umum kamar mandi dan tempat wudhu Masjid di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS) Kabupaten Lampung Barat.

Kegiatan Gotong royong yang dilaksanakan bersama masyarakat ini ditujukan untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus juga menjalin komunikasi dengan masyarakat sekitarnya. 

"Kehadiran TNI  melalui satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ditengah masyarakat diharapkan  semakin menambah semangat dalam bekerja sama  sehingga pekerjaan yang berat akan menjadi ringan " ungkap Komandan SSK TMMD Ke-106 Kodim 0422/LB Kapten Arm Sahabudin.

"Kegiatan gotong royong dalam pembangunan sarana umum kamar mandi dan tempat wudhu  masjid  ini merupakan wujud kepedulian TNI Manunggal Membangun Desa kepada rakyat sekaligus membantu Pemerintah Daerah dalam rangka mensejahterakan rakyat dan yang tak kalah penting kegiatan ini merupakan ibadah" tambahnya. (wartalambar.com/rilis)

Tidak ada komentar